Hal – Hal yang Harus Diperhatikan Bila Ingin Mengupdate PS3 (CFW)



Hai guys ! udah lama nih kaga update lagi. Kali ini aku akan menulis Hal – hal yang mungkin harus kamu perhatikan apabila ingin mengupdate PS3 kalian, karena banyak diantara banyak orang yg sering mengupdate firmware PS3 secara manual dan individu tanpa mengetahui banyak hal atau mungkin tidak mengetahui sama sekali tentang update firmware PS3. Tenang aja guys, kali ini aku akan menuliskan beberapa hal yg mungkin akan membantu kamu dalam mengupdate PS3 kalian.

Baca juga : Cara Membedakan CFW dan OFW (PS3)

Hal – Hal yang Harus Diperhatikan Bila  Ingin Mengupdate PS3 (CFW)

Pastikan Ada Versi Baru CFW


Tentu saja hal pertama yg harus kalian perhatikan adalah pastikan ada versi baru CFW, kamu ngga akan bisa update PS3 kalian kalo ngga ada versi baru, kan? Kalian bisa mencek versi baru CFW PS3 di google dengan keyword “cara menginstal cfw” kalian tinggal lihat versinya dan cari yang terbaru.

Pastikan Bahwa Versi Baru Tersebut Benar – Benar CFW



Setelah mendapat versi barunya, jangan langsung download dan instal ke PS3 kalian karena ngga ada jaminan kalo itu benar – benar CFW. Bisa jadi itu OFW, kan? Kan kalo OFW bisa ribet tuh, kan? Harus dijailbreak lagi deh. Makanya, sebelum mendownload kalian korek – korek dulu tuh kolom komentar, tanya – tanyain tuh, kalo udah jelas CFW, langsung sikat.

Jangan Pernah Mengupdate Secara Online Di Settings PS3


Kalau anda pengguna CFW. Jangan pernah sesekali update secara online di menu XMB settings. Kenapa? Karena jika kalian updatenya di sana PS3 kalian pasti akan jadi OFW. Hal bodoh ini pernah saya lakukan dulu waktu aku belum mengetahui apapun tentang PS3. Alhasil, PS3 aku sampai – sampai harus diperbaiki Di Makassar. Jadi intinya jangan pernah mengupdate secara online PS3 kalian di settings.


Sekian hal – hal yang mungkin harus diperhatikan apabila ingin mengupdate PS3 anda. Semoga artikel ini membantu anda dalam berbagai hal. Kalau info ini sekiranya dapat membantu banyak orang? Bolehlah anda men-share info ini agar semua orang tau. Nantikan hal – hal menarik lainnya dari blog ini karena saya tidak akan berhenti sampai di sini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membedakan CFW dan OFW (PS3)

Cara Menghilangkan APP Licence Verification Di Android Tanpa Root Menggunakan Lucky Patcher