Perkenalan


Hai kalian yang sedang membaca artikel ini! Artikel ini bertujuan untuk membuat kalian lebih mengenal aku sebagai blogger baru. Tentunya sebagai blogger baru, kalian pasti belum mengenal tentang aku kan? Di artikel ini aku akan memperkenalkan diriku

Namaku adalah M. Febriansyah atau biasa dipanggil Rian atau Febri. Hobi main gadget, nonton anime khususnya Naruto, dan main game. Cita-cita mau jadi Professor, memang sebuah cita- cita yg tidak mudah untuk dicapai, tetapi bak kata pepatah “Di mana Ada Kemauan , Di Situ Ada Jalan” aku akan mengejar cita-citaku sampai aku meraihnya. Tempat tanggal lahir adalah Kastarib, 11 Februari 2004, ya aku memang bisa dibilang masih anak-anak menjelang remaja, Kastarib itu adalah sebuah Kelurahan di Sulawesi Tenggara tepatnya di Kabupaten Bombana Kecamatan Poleang. Status saya masih pelajar di MTs-N 3 Bombana, seorang anak yang masih perlu banyak belajar. Aku mungkin sangat nekat untuk membuat sebuah blog, tapi kalo saya bisa buat artikel untuk blog, kenapa enggak? Nggak ada batasan usia untuk membuat sebuah blog. Di blog ku ini aku tidak akan membahas topik secara khusus, aku akan membuat artikel yg bisa aku buat dan tulis. Tapi, tentunya artikel aku nanti tidak akan aku copas dari punya orang lain, aku akan membuat artikel saya sendiri.


Jika kalian ingin lebih mengenal aku kalian bisa follow Instagram atau Facebook milikku

Instagram klik di sini

Facebook klik di sini

Comments

  1. T-Chin Iron - Titsanium Wood - Titanium Arts
    T-Chin Iron. T-Chin Iron is burnt titanium a piece of iron from the T-Skeleton titanium solvent trap tree which titanium vs steel contains the main and minor elements titanium exhaust tubing of the t-Chin titanium jewelry for piercings iron. This tree is often a source of

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membedakan CFW dan OFW (PS3)

Cara Menghilangkan APP Licence Verification Di Android Tanpa Root Menggunakan Lucky Patcher

Hal – Hal yang Harus Diperhatikan Bila Ingin Mengupdate PS3 (CFW)