4 Anime Yang Paling Ditunggu Di Musim Fall 2019



Summer baru saja berakhir dan sekarang sudah masuk Fall, di mana musim ini adalah musim yang paling saya tunggu-tunggu, karena banyak seri anime yang dilanjutkan di musim ini, mungkin kalian juga menantikannya.

Musim kali ini memang sangat spesial karena musim kali ini menghadirkan anime yang bisa dibilang ditunggu-tunggu oleh para Anime Lovers. Berikut saya telah membuat list, “4 Anime Yang Paling Ditunggu Di Musim Fall 2019” yaitu sebagai berikut.

Note: Sebelum kalian lanjut ke-listnya, saya peringatkan terlebih dahulu jika review saya berikut mungkin mengandung banyak SPOILER!!! So, yang tidak ingin kena spoiler sedikit pun, kalian bisa close artikel ini.



---------------SPOILER ALERT!!!---------------
  1.  My Hero Academia 4th Season
    My Hero Academia atau Boku no Hero Academia akhirnya mendapatkan season 4 nya di Fall tahun ini. Setelah bertemu dengan Big Three, Deku dan kawan-kawan yang telah mendapatkan surat izin pahlawan sementara, melakukan pekerjaannya sebagai pahlawan bersama dengan Big Three. Di season 4 kali ini akan diceritakan perjuangan Deku dan kawan-kawan untuk memberantas Villain bersama dengan Big Three dan kemunculan organisasi Villain yang baru, yaitu Yakuza. My Hero Academia adalah salah satu anime yang paling populer di seluruh dunia, maka tak heran jika season 4 nya kali ini juga sangat dinantikan oleh para Anime Lovers. (Genre: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen)
  2. Shokugeki no Souma : Shin no Sara
    Anime kedua yang juga sangat di tunggu-tunggu di Fall tahun ini adalah Shokugeki no Souma : Shin no Sara atau season keempat dari anime ini. Pada episode terakhir di season ketiga Shokugeki no Souma, tim Souma berhasil mengalahkan tim Central di ronde pertama Shokugeki Resimen yang menandai berakhirnya season ketiga dari anime ini. Season keempat mungkin akan menceritakan kelanjutan dari Shokugeki Resimen tersebut (saya juga kurang tau karena belum baca manganya:v). Season keempat ini bisa saja menjadi Final Season, karena manga dari Shokugeki no Souma sendiri sudah tamat sehingga bisa saja season 4 ini akan menjadi season terakhir dari Shokugeki no Souma. (Genre: Ecchi, School, Shounen)
  3. Nanatsu no Taizai : Kamigami no Gekirin
    Akhirnya, season ketiga dari anime Nanatsu no Taizai keluar juga, setelah diseason keduanya kita dibuat syok dengan kematian pemimpin dari Tujuh Dosa Besar, yaitu Meliodas yang dibunuh oleh Sepuluh Perintah Tuhan. Kematian Meliodas di season kedua kemarin memang menjadi klimaks dari season kedua tersebut, walaupun pada penghujung season kedua, Meliodas bangkit kembali dari kematian karena kutukan yang diberikan raja iblis kepadanya yang menyebabkan rasa kemanusiaannya semakin berkurang. Walaupun begitu ia tetaplah pemimpin dari Tujuh Dosa Besar dan memutuskan untuk kembali bertualang dengan Tujuh Dosa Besar untuk membalaskan kekalahaannya kepada Sepuluh Perintah Tuhan. Season ketiga akan menjadi awal bagi perjalanan Tujuh Dosa Besar yang akhirnya berkumpul lagi setelah berpisah selama bertahun-tahun. Anime ini sangat recommended bagi kalian yang suka anime shounen action adventure. (Genre: Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen)
  4. Sword Art Online : Alicization – War Of Underworld
    Anime keempat ini adalah salah satu anime Isekai terpopuler. Berbeda dengan anime Isekai lainnya, SAO memiliki MC yang berusaha untuk menjadi kuat dengan tekadnya sendiri, berbeda dengan anime Isekai sekarang dimana MC yang di transfer ke Isekai memiliki kekuatan di atas rata-rata atau biasa kita sebut dengan OverPower sehingga membuat ceritanya sedikit membosankan. Sword Art Online : Alicization – War Of Underworld ini adalah part 2 dari Sword Art Online : Alicization yang rilis pada Fall tahun lalu. Sword Art Online : Alicization menceritakan kehidupan Kirigaya Kazuto selaku MC di Underworld dengan menggunakan STL (Soul Translator). Karena suatu kecelakaan, si MC dirawat dengan mesin STL, ini  menyebabkan dia terjebak di Underworld selama bertahun-tahun karena perbandingan waktu di Bumi dan Underworld adalah 1:1000. Pada penghujung part 1, MC telah mencapai puncak Katedral Pusat dan telah berhasil mengalahkan Administrator di tempat itu, tapi betapa sialnya, ketika si MC sudah dapat mengakses dunia luar, tempat dia di rawat, yaitu Rath telah di serang, sehingga si MC tak dapat keluar dari Underworld dikarenaka STL yang digunakan tubuh asli si MC di Bumi di putuskan aliran listriknya, sehingga si MC harus koma di Underworld selama berbulan-bulan. Pada part kedua Sword Art Online : Alicization akan diperlihatkan pertempuran luar biasa yang terjadi di Underworld dan perjuangan si MC dan teman-temannya untuk membantu si MC keluar dari Underworld. Anime ini adalah salah satu anime yang wajib dinonton oleh Anime Lovers. (Genre: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy)
  5. Bonus: Azur Lane
    Berbeda dengan anime yang saya sebutkan sebelumnya, anime ini tidak memiliki seri sebelumnya atau dengan kata lain, anime ini adalah anime baru. Berbeda dengan anime pada umumnya yang biasanya mengadaptasi manga atau light novel untuk dijadikan anime, Azur Lane adalah anime yang diadaptasi dari game yang juga bernama sama yaitu Azur Lane.
    Dan juga jalan ceritanya akan sama dengan yang ada di gamenya. Untuk sinopsis dari anime ini adalah : “Anime ini terinspirasi dari gamenya di mana di dalam game pemain akan bertarung melawan musuh menggunakan armada miliknya. Armada pemain terbagi atas 2 jenis, pertama adalah armada Vanguard dan armada utama. Armada vanguard bertugas untuk melaksanakan misi yang diberikan, sedangkan armada utama digunakan untuk menyerang dan merusak kapal musuh. Seperti biasanya, para pemain yang menghancurkan kapal musuh akan mendapatkan experience point yang tentunya dapat memperkuat armada mereka. Cara lain yang bisa memperkuat armada adalah membeli item di toko dan meningkatkan skill.” Gimana dengan sinopsisnya, udah kayak game kan?? Ini adalah salah satu anime yang saya tunggu di season kali ini. Gimana dengan kalian?
Disclaimer: Bagi yang cuma nonton animenya dan gak main gamenya jangan asal klaim waifu, nanti yang main gamenya Triggered karena susahnya buat nyincinin mereka:v
(Genre: Action, Military, Historical)

Sekianlah list anime yang telah saya buat, sebenarnya masih banyak anime di season ini, tetapi saya hanya memasukkan yang paling saya tunggu. Mohon maaf jika ada secercah spoiler pada artikel saya kali ini h3h3!!  

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membedakan CFW dan OFW (PS3)

Cara Menghilangkan APP Licence Verification Di Android Tanpa Root Menggunakan Lucky Patcher

Hal – Hal yang Harus Diperhatikan Bila Ingin Mengupdate PS3 (CFW)